Breaking News; PKB Target Kursi Pimpinan Di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun Kab. Bungo.

Jambi Terkini | Fakta Untuk Perubahan

Bungo – Minggu, 04 November 2018

Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, saat memberikan pidato politiknya dihadapan kader dan caleg bungo.

MUARO BUNGO | Jambi Terkini.co.id – Ketua DPW PKB Provinsi Jambi, H Sofyan Ali, S.H SAg MPd mengajak Caleg Se-Kabupaten Bungo untuk serius dan kerja keras. Kerja serius dan fokus akan dibuktikan dengan perolehan suara dan kursi di DPRD 2019 nanti.

“Kalo di DPRD kabupaten kita dapat 7 atau 8 kursi, bukan tidak mungkin, kedepan ketua DPC PKB bisa diusung jadi bupati,” ungkap Sofyan Ali yang juga Caleg DPR RI tersebut.

Lebih jauh Alumni Fakultas Hukum Unja ini mengatakan, pemilu 2019 sudah semakin dekat. Untuk itu harus serius, fokus, dan dengan persiapan matang.

“Kita harus optimis menghadapi pemilu 2019 ini. Hasil survei, perolehan suara kita (partai pkb) menempati posisi 3 besar nasional,” tandasnya, dan disambut tepuk tangan gemuruh peserta dan kader.

Ditambahkan Bang Fyan (sapaan akrabnya), target perolehan suara secara nasional PKB harus menempati posisi nomor 2 besar nasional. Oleh karena itu Ayo.! kita kerja keras..!

“Oleh karena itu Caleg  harus tahu jumlah segmentasi dan karakter pemilih di TPS,” jelasnya.

Foto; Khusyuk para cakeg dan kader saat memanjatkan do’a bersama

Sementara itu Ketua DPC PKB Bungo Syaiful Bakhri S. Pd. I menyebutkan di kabupaten Bungo ini ada 4 dapil. Dengan kerja serius, berjuang, dan meyakinkan pemilih, dia yakin PKB bisa menang di Bungo.

“Ayo kita sama-sama berjuang, kerja keras, rebut hati rakyat dan pemilih”, insha allah PKB menang.!! Pekiknya.!!