Bupati Safrial Sambut Tim Safari Ramadhan Pemprov Jambi

JAMBI TERKINI Fakta Untuk Perubahan

Kuala Tungkal, Senin 20 Mei 2019

Ket.Foto: Bupati H. Safrial Menyampaikan Sambutan Dalam Kunjungan Tim Safari Pemprov Jambi

Kuala Tungkal. JTBupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms bersama pejabat pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat menyambut kunjungan Tim safari ramadhan Pemrov Jambi 1440 H / 2019, Di Rumah Jabatan Bupati Tanjung Jabung Barat, Senin(20/5/2019)

Kunjungan tim safari ramadhan tersebut diwakili oleh kepala OJK perwakilan Provinsi Jambi, Kadis Kehutanan dan perkembunan provinsi jambi, kantor Bank Indonesia, serta SKK Migas Bagian Sumbagsel.

Bupati Tanjung Jabung Barat Dr Ir H Safrial Ms mengatakan untuk terus senantiasa menjaga kesucian bulan suci ramadhan dengan penuh kekhusyuan terutama dengan ibadah puasa, karena puasa merupakan ajang menempa kesabaran dan ketahanan mental menuju kehidupan yang lebih taqwa.

“Terlebih Bulan suci ramadhan merupakan keistimewaan bagi umat muslim dalam meningkatkan keimanan melalui aktivitas yang baik” tegas Bupati.

Lebih lanjut Safrial mengucapkan terima kasih kepada tim safari ramadhan pemerintah provinsi jambi beserta rombongan dan pimpinan Petrochina semoga ini menjadi semangat baru bagi kita dalam mempererat ukhuwah islamiyah.

“Semoga ramadhan kali ini mampu menyadarkan kita semua pentingnya kebersamaan dan kepedulian sesama muslim untuk membangun kehidupan yang islami penuh kedamaian” tutup Safrial.

Sementara Kepala OJK Perwakilan Jambi Endang Nuryadin menyampaikan agar senantiasa di bulan suci ramadhan ini terus bahu membahu bersatu padu demi meningkatkan pengabdian kita demi kemajuan provinsi jambi.

“Jadikan moment ini sebagai wahana dan sarana untuk memperkuat komitmen dan tekad guna lebih meningkatkan kualitas ta’aruf dan tafahum untuk meningkatkan jalinan silahturahmi di antara kita” tutur Endang.

Dalam Kegiatan safari ramadhan ini,
Pemprov Jambi dan Skk migas perwakilan sumbagsel memberi bantuan kepada masjid yang ada di tanjabbar berjumlah 36 juta dan pemberian santunan kepada 50 orang anak yatim piatu.(*)

Editor: Tim Redaksi JT