Esok DPD KNPI Merangin Gelar Jalan Sehat Pemuda. “Sehat Itu Berharga”.

Jambi Terkini | Fakta Untuk Perubahan

Bangko | Sabtu, 10 November 2018

Foto; Pihak Penyelenggara Jalan sehat. Pengurus DPD KNPI Kab. Merangin

Bangko Merangin. Jambi Terkini.co.id – Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Merangin mengadakan evant jalan sehat bersama Pemerintah Kabupaten Merangin, acara tersebut dilaksanakan bertempat di Halaman kantor Bupati Merangin, Minggu (11/11) dimulai pukul 06.00 pagi.

Pihak penyelenggara(KNPI) telah mempersiapkan berbagai Dorprize serta hadiah menarik lainnya bagi para pserta jalan sehat, dan evant ini gratis.

Evant kegiatan jalan sehat pemuda ini juga di harapkan dapat memberikan effect positif bagi seluruh generasi muda Kab. Merangin, terkhususnya masalah besar bagi kaum muda yaitu Pengaruh “NARKOBA”.

“Dengan momen peringatan sumpah pemuda tahun 2018 ini, mari kita tingkatkan persatuan dan kesatuan bersama yang selama ini sudah berlangsung sangat baik,” ungkap Ketua Panitia Khusairi.

“Evant ini juga untuk mencegah problem sosial atas Pemuda Merangin terhadap kehidupan bebas, seperti Narkoba dan Minuman keras, karna sehat itu berharga,” tegasnya.

Foto: Acara Jalan sehat pemuda dalam rangka hari sumpah pemuda

Pihak penyelenggara juga mengaharapkan partisipasi masyarakat merangin dalam event jalan sehat pemuda ini, agar tidak ketinggalan, mengingat kegiatan ini di laksanakan secara gratis dan bertabur hadiah.

“Ayo datang dan ikuti evant jalan sehat ini, mari semua masyarakat merangin jangan sampai ketingalan, banyak hadiah dan gratis,” imbaunya.