Fpi kembali memberikan Tausiah dengan warga penarun

JAMBITERKINI / fakta untuk perubahanSarolangun.Jt-Dalam menyambut bulan suci ramadhan Front pembela isalam (FPI) silahtulrahmi dan buka bersama denga warga desa penarun.

Dalam kedatangan Front pembela islam (FPI) sangat di sambut warga penarun dengan di iringin tausiah dan ceramah di mushola Nurul Falah yang di sampaikan oleh Ustad Ja’far haidar sekaligus ketua Front pembela islam (FPI) kabupaten Sarolangun, warga antusias dengan adanya ceramah tersebut.

Ustad ja’far menyampaikan” Alhamdulillah dalam bulan suci ramadhan kita semua selalu di beriberkah dalam menjalankannya ramadhan ini, bulan suci ini kita bersyukur karena kita masih di berikesehatan dalam menjalankannya.

“Dalam bulan ini kita banyak-banyakin dalam beramal baik dalam puasa maupun dalam sholat terawih, karna jangan di sia-siakan menjalankan bulan yang penuh suci ini, banyak paedahnya dalam bulan ini dan banyak-banyaklah dalam mencari pahalanya di bualn ini.

Dalam ceramah Ustad Ja’far warga antusias dalam mendengarkannya, karna memberi tentang keislaman juga memberikan pahala dalam berpuasa dan sholat terawih.(Gun)