HUT ke-19 Tanjabtim, Ini Harapan Abun Yani

Jambi Terkini | Fakta Untuk Perubahan

Foto; Abun Yani Pimpinan PT Agro Mulya.

JAMBI. JT – Pimpinan PT Agro Mulya, Abun Yani mengucapkan selamat di HUT ke- 19 Kabupaten Tanjung Jabung Timur yang jatuh pada hari ini, Minggu (21/10/2018).

“Dirgahayu ke-19 tahun Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Semoga di usia ini bisa semakin maju dibanding dari Kabupaten lainnya, ” ucap Abun Yani.

Selanjutnya, Abun juga berharap Kabupaten yang mempunyai slogan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung ini kedepannya tetap menjadi kabupaten yang unggul, dalam amanah, ramah, aman, nyaman dan religius serta selalu menjadi kabupaten kebanggaan bagi provinsi Jambi.

“Tentunya dibawah kepemimpinan bupati Romi ini kita sangat berharap ekonomi masyarakat dan SDM bisa semakin meningkat,” katanya.

“Dan juga, Tata kelola birokrasi bisa semakin profesional, tidak terjadi lagi seperti pada era bupati sebelumnya, yang asal-asalan dalam mengeluarkan izin untuk perusahaan sehingga dapat merugikan masyarakat dan pihak lainnya, ” tambahnya.

Terakhir, sosok pria yang sangat peduli terhadap peningkatan ekonomi kerakyatan ini menyarankan kedepannya pemerintah daerah bisa lebih meningkatkan lagi penerangan-penerangan di wilayah terpencil dan terisolir.

“Saya pribadi sangat bangga atas kepemimpinan bupati Romi yang sangat memperhatikan rakyat kecil dan juga merakyat. Semoga figur seperti ini bisa tetap di pertahankan, ” pungkasnya. (3K0)