Jajaran Polsek Kota dan Polsek Singkut berhasil gagalkan pencurian motor

SAROLANGUN.JT- Jajaran Unit Reskrim Polsek Sarolangun Bersama jajaran Unit Reskrim Polsek Singkut Berhasil Ungkap Kasus Pencurian Sepeda Motor Pada hari Kamis 13 Desember 2018 sekitar pukul 09.00 wib .
Kejadiannya Pada hari Kamis tgl 13 Desember 2018 Sekira pukul 08.30 Wib telah terjadi pencurian kendaraan bermotor Honda Beat warna biru putih tanpa plat. 

Pelaku mengambil motor korban yg terparkir di halaman rumah mertua korban di Desa Baru RT.05 yg kemudian diketahui Korban dan korban berteriak sehingga menarik perhatian warga sekitar dan dilakukan pengejaran. 
Korban saat itu juga langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Sarolangun, menaggapi hal tersebut Kapolsek kota Sarolangun segera berkoordinasi dgn Kapolsek Singkut untuk dilakukan razia atau menyanggong, karena disinyalir pelaku melarikan diri ke arah Selatan, kemudian Kapolsek Pelawan Singkut memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia dan penyisiran. Dengan kesigapan anggota saat penyisiran, salah satu anggota melihat pelaku sesuai ciri-ciri di Simpang Singkut 4 Desa Pelawan Jaya Kecamatan Pelawan, al hasil anggota Polsek Pelawan Singkut berhasil mengamankan Pelaku beserta Barang Bukti dan Pelaku beserta Barang Bukti akan di serahkan kepada Penyidik Polsek Sarolangun.

Pelapor (korban) EPS Perempuan usia 22 tahun seoarang ibu rumah tangga alamat Desa Baru RT. 01 Kecamatan Sarolangun.

Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kasubag Humas IPTU Ardiansyah mengatakan”Tersangkanya inisial MR, Laki-laki, 25 Tahun, asal Kabupaten Murata Sumsel.”ungkapnya

“Tersangka berhasil diamankan dengan bukti¬† diantranya 1 (satu) unit sepeda motor honda beat warna biru putih tanpa nopol, 1 (satu) unit Hp android merk Samsung. Pelaku akan dijerat dengan Pasal 362 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun Penjara,” Katanya(ES81).