Maryadi Syarif, Momentum Sumpah Pemuda Perkuat Ukhuwah Perjuangan Pemuda.

Jambi Terkini | Fakta Untuk Perubahan

Jambi – Minggu, 28 Oktober 2018

 

Foto; Dr. H Maryadi Syarif, MPd.

PROVINSI JAMBI. JT – Peringatan hari sumpah pemuda yang bertepatan dengan tanggal 28 Oktober 2018 ditanggapi positif oleh Ketua MUI Kab. Sarolangun, Dr. H Maryadi Syarif, MPd. Menurut tokoh yang merakyat ini, peringatan hari sumpah pemuda merupakan momentum untuk meningkatkan hubungan ukhuwah perjuangan pemuda.

Hari sumpah pemuda ini diharapkan bagi generasi milleneal (zaman now) mampu menjadi pribadi yang melahirkan karya-karya positif bagi bangsa terutama provinsi jambi, (28/10).

“Kaum muda adalah generasi penerus bangsa, kaum muda memiliki peluang menjadi pemimpin, perkuat ukhuwah perjuangan dan jangan gampang terprovokasi yang menyulut emosi,” tukas Caleg DPRD Provinsi Jambi ini, (28/10).

Momentum di hari sumpah pemuda ini Maryadi Syarif titip pesan kepada kaum muda provinsi jambi terkhusus kabupaten sarolangun dan merangin.

“Pemuda dan Pemudi harus menjadikan suri tauladan perjuangan gerakan pemuda masa 28 oktober 1928, kenapa,? Beliau menegaskan, bahwa bangsa kita ini butuh generasi penerus yang cerdas dan progresif”, tegas Caleg DPRD Provinsi ini.

“Semoga Momentum Hari Sumpah Pemuda ini kita harapkan gerakan kaum muda juga mengarus utamakan kegiatan-kegiatan keagamaan, bisa lebih di masifkan lagi,” tutupnya.

(EB)