Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Suara Pemilu Tingkat Kabupaten Secara Resmi Dibuka

JAMBI TERKINI Fakta Untuk Perubahan

Kuala Tungkal, Senin 29 April 2019

Ket.Foto: Ketua beserta Anggota KPU Tanjab Barat Saat membuka Acara Rapat Pleno KPU Tahun 2019

Kuala Tungkal. JTRapat pleno terbuka rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Tanjab Barat Tahun 2019 secara resmi dibuka oleh Ketua KPU Kab. Tanjab Barat Hairuddin, S.Sos. Rapat pleno terbuka KPU di selenggarakan di Aula hotel Tungkal Jalan Panglima Cama.

Dalam sambutannya, Hairuddin menyampaikan kepada seluruh peserta dan perwakilan partai politik agar bisa menerima hasil ketetapan sidang pleno terbuka KPU, apabila ada perselisihan dalam hasil perhitungan dalam rapat pleno KPU, maka saksi dari partai politik bisa menyampaikan keberatan sesuai dengan Peraturan KPU Nomor 4 Tahun 2019.

Rapat pleno terbuka Rekapitulasi perhitungan suara KPU ini akan dilaksanakan selama 3 hari sejak hari senin tanggal 29 April sampai 1 Mei 2019.

Dalam rapat pleno rekapitulasi hasil perhitungan suara KPU dihadiri oleh Kapolres Tanjab Barat, Dandim 0419 Tanjab, Kepala Kesbangpol Tanjab Barat, Ketua dan Anggota Panwaslu Tanjab Barat, Anggota Komisioner KPU Tanjab Barat dan seluruh saksi Parpol peserta pemilu Tahun 2019. (D@ng)

Editor: Tim Redaksi JT