Sumpah Jabatan Diambil.! Fasha – Maulana Resmi Jadi Walikota Dan Wakil Walikota Jambi.

Jambi Terkini | Fakta Untuk Perubahan

Kota Jambi | Rabu, 07 November 2018

 

Foto; Proses Pelantikan Walikota Dan Wakil Walikota Jambi (7/11/2018)

Kota Jambi. Jambi Terkini.co.id – Syarif Fasha dan Maulana resmi dilantik, pelantikan Fasha dan Maulana sebagai Walikota dan Wakil Walikota Jambi untuk lima tahun kedepan, usai dilakukan mengambil sumpah jabatan yang dibacakan oleh Plt Gubernur Jambi H. Fachrori Umar, Rabu (7/11/18).

Saat awak media mewarta, apa yang akan di lakukan oleh pasangan Fasha-Maulana untuk 100 hari pertama kerja dalam membangun Kota Jambi, dirinya menjelaskan, akan menanggulangi banjir, dengan mempercepat pembangunan sistem drainase terpadu serta memperbaiki badan jalan.

“Tidak hanya mengatasi banjir saja, nantinya juga akan memberikan kartu untuk menunjang pendidikan dan kesehatan, agar masyarakat Kota Jambi dapat mendapatkan fasilitas yang disiapkan oleh Pemerintah Kota Jambi,” kata Fasha saat didampingi Maulana usai pelantikan.

Dirinya (Fasha) juga menambahkan, program pemerintah kota akan bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Jambi, untuk merelokasi para pedangang Angso Duo Lama ke Pasar Angso Duo Baru semaksimal mungkin tentunya, agar Pasar Tradisional Angso Duo Baru dapat segera beroperasi.

“Nanti saya akan membantu melakukan untuk merelokasi para pedagang Angso Duo Lama ke Angso Duo Baru, agar Pasar Anggso Duo Baru dapat beroperasi sesegera mungkin,” tutup Fasha.

Foto: Proses penanda tanganan pengesahan pelantikan walikota dan wakil walikota jambi.